Tugas Akhir

/ Selasa, 20 Maret 2012 /

aaa... apa ya...
akhirnya saya merasakan menjadi mahasiswa tingkat akhir
dan waktu begitu cepat ya, gak kerasa skr umurku hampir 22 th
padahal aku masih (merasa) 19 th hahah ;(
aaa apa lagi ya aku blong tenan ki

lebih tepatnya efek dari Tugas Akhir...
hahaha cepet banget yak! akhirnya juga ku merasakan tugas akhir
Tugas Akhir itu rasanya seperti.....
gelisah, resah, dan blong!
aaah ya begitulah sangat susah diceritakan ;(

aku berlebihan??
yaa kurang lebih seperti itu hahaha ;(
AAAAAAAAAAA
dan harap maklum ya kalo denger suara-suara keras dikamar :D

GIVE ME IDEAS PLEASE !!!
aku iseh ra mudeng TA ki piye?? ;(


ya kadang itu ngerasa gak percaya sama kemampuanku sendiri
yang inilah yang itulah yaa aku tahu 
that's my fuckin' foolish

seneng banget ngasih semangat buat orang lain
tapi buat diri sendiri itu... :(
susah banget

aaaa
i don't know what will be happening 3th month later??
let see


-cukup sekian curhat kali ini-
salam SUKSES selalu untuk kita semua!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 rozenine, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger